Breaking

LightBlog

Friday, June 29, 2018

3 Makanan Ini Dapat Mencegah Sariawan

Meski tidak mengancam jiwa, penyakit Sariawan bisa sangat mengganggu. Terutama ketika anak-anak mengalaminya, karena mereka akan menderita terlalu banyak.
Mengingat sariawan juga karena tidak seimbang atau kurang nutrisi dalam tubuh, ada beberapa makanan yang Anda dapat untuk mencegah sariawan, seperti dikutip dari Sembuh dengan Makanan, Jumat (18/05/2018):

1. Peterseli
Sayuran ini sering dianggap kurang dari ornamen makanan. Nutrisi kaya peterseli penting dan dapat memecahkan masalah kesehatan.
Besi dan asam folat dalam peterseli juga bisa menjadi kacang pencegah kanker. Selain itu, peterseli juga dapat mengobati kesehatan mulut dengan cara lain untuk membuat napas segar.
2. Salmon
Jika anak mudah sembuh, cobalah memberi lebih banyak ikan salmon. Setengah porsi filet salmon (sekitar 200gr) mengandung banyak vitamin B12.
3. Bayam
Bayam benar, Anda harus selalu makan bayam yang sehat. Profil gizi bayam membuat pola makan yang sehat dan penting, terutama bagi penderita penyakit kanker sering.
Bayam adalah sumber asam folat dan sangat ironis. Untuk mencegah kanker kanker secara optimal dengan menggunakan bayam, termasuk vitamin C dalam menu bayam. Jenis zat besi dalam bayam membutuhkan vitamin C untuk menyerap lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Adbox