Breaking

LightBlog

Friday, June 29, 2018

Smartphone Yang Di Pakei Para Pemimpin Dunia

Smartphone adalah suatu keharusan bagi semua orang, tanpa kecuali. Kebutuhan untuk berkomunikasi dan memenuhi informasi membuat setiap orang ingin memiliki smartphone. Semua orang termasuk para pemimpin dunia.
Mereka juga menggunakan smartphone untuk kebutuhan komunikasi. Di antara mereka adalah presiden kami Joko Widodo yang tidak menggunakan smartphone paling populer. Ini adalah smartphone yang digunakan oleh para pemimpin dunia.
1. Donald Trump

Pemimpin AS Donald Trump memilih iPhone sebagai telepon pribadinya. Ini telah dikonfirmasi oleh asisten Trump pada 2017. Sebelum menggunakan produk Apple, Trump menggunakan Samsung.

2. Kim Jong Un




Pada 2013, kepala Korea Utara ditangkap menggunakan ponsel pintar dari HTC. Tentu saja menggunakan smartphone canggih terbaru, karena barang-barang mewah termasuk smartphone dilarang keras untuk memasuki Korea Utara.
3. Emmanuel Macron

Emmanuel adalah Presiden Prancis termuda dalam sejarah. Dia berhasil mengalahkan saingannya ketika dia berusia 39 tahun. Jiwa muda ini juga bisa dilihat dari pilihan smartphone-nya, ternyata presiden ganteng ini menjadi penggemar iPhone.

No comments:

Post a Comment

Adbox