Breaking

LightBlog

Friday, June 29, 2018

Aplikasi Android Untuk Zikir Pengganti Gelang Tasbih

Zikir adalah salah satu bentuk ibadah untuk mengingat Tuhan. Salah satu yang paling penting adalah memanggil dan memuji nama Tuhan. Dzikir juga dapat ditulis thayyibah seperti tasbih, tahmid, dan takbir.
Ketika Anda mencium atau mengisi manik-manik biasanya membuat manik-manik dengan manik-manik  33 dan manik-manik 99. Tapi sekarang Anda tidak perlu membeli gelang Tasbih, cukup unduh aplikasi di ponsel android Anda. Rekomendasi ini adalah 5 aplikasi ziki pengganti gelang taasbih
Berikut adalah 5 Aplikasi Android Untuk Zikir Pengganti Gelang Tasbih

1. Tasbih

Aplikasi ini memiliki tampilan rosario yang mudah. Anda juga dapat mengaktifkan nada audio di lagu. Selain qounter aplikasi ini juga fitur doa harian dan kalender tanggal Islam penting.

2. Counter Tasbih Digital

Aplikasi ini memiliki tampilan seperti pencacah digital untuk saat ini. Ada dua tombol yang bisa digunakan. Satu menghitung doa dan satu lagi untuk direset.

3. Simple Tasbih

Menampilkan aplikasi ini sangat minimalis tetapi terlihat elegan. Satu-satunya tombol untuk menghitung rosario, ini membuatnya mudah untuk Anda gunakan tanpa melihat HP. Selain HP Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di perangkat lain seperti smartwatch.

4. Tasbeeh

Aplikasi ini mempertahankan gelang rosario murni. Itu berarti Anda tidak menekan tombol, tetapi mengubah manik digital untuk menghitung manik-manik. Jika Anda merasa tidak nyaman, Anda juga dapat mengubah mode dengan menekan tombol.

5. Tasbih – Penghitung Dzikir

Anda dapat menambahkan target zikir ke 5 kategori yang telah Anda berikan. Mulai dari kata-kata syahadat, durood, nama Allah, surat dalam Alquran, dan bacaan zikir umum.
Jadi dia merekomendasikan untuk 5 aplikasi dzikir android. Kemajuan teknologi jika digunakan sangat membantu, salah satunya adalah membantu kita untuk beribadah. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Adbox