Breaking

LightBlog

Friday, June 29, 2018

Inilah Cara Dapatkan Kota Gratis Telkomsel 2018

Telkomsel adalah penyedia jaringan internet yang sangat stabil. Khusus bagi mereka yang suka bermain game online seperti Mobile Legends dan banyak lagi, mari kembalikan menggunakan Telkomsel.
Namun, harga paket internet Telkomsel cukup tipis. Namun, tetapi Anda bisa mendapatkan kuota bulanan gratis secara gratis! Mau?

Inilah Cara Dapatkan Kota Gratis Telkomsel 2018



Sebelum Anda berpikir hal-hal aneh seperti penipuan atau mencuri atau meretas dan lainnya, caktekno ingin memberi tahu bahwa ini adalah cara resmi. Ini adalah cara yang legal, sehingga dapat dilakukan dengan sukses. Sebaiknya, ini bisa dilakukan setiap bulan.
Daripada menghabiskan uang untuk paket internet bulanan, Anda dapat berbicara dengan cara ini. Tapi Anda harus sedikit hemat, pasalnya hanya bisa menggunakan kuota 300MB.
Langkah Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis

Langkah – 1
Pertama-tama unduh dan pasang aplikasi Android bernama “ROLI”. Anda dapat mengunduh versi terbaru dari tautan yang disediakan yang disediakan oleh:
Langkah – 2
Setelah selesai menginstal, buka saja aplikasinya. Dalam seleksi, klik “Daftar”. Isi data pribadi yang diperlukan dan “Nomor Telkomsel” Anda.
Langkah – 3
Selanjutnya Anda akan dikirimi SMS yang berisi seri “Kode verifikasi”. Masukkan kode di bidang yang disediakan, lalu berhenti dengan mengklik “Verifikasi”.
Langkah – 4
Setelah Anda akan diminta untuk mengisi “Bunga” atau menikmati. Ada pilihan minat seperti teknologi, seni dan banyak lagi. Isi minat Anda, lalu klik “Simpan
Langkah – 5
Setelah pemberitahuan muncul, ini berarti bahwa aplikasi ini memerlukan izin Anda untuk mengoptimalkannya. Beri izin dengan mengklik “Izinkan” dalam opsi.
Langkah – 6
Setelah Anda pindah ke menu “Notification  Access“. Ada menu “ROLI” di posisi “Disable”. Di menu, alihkan ke “Aktifkan”.
Langkah – 7
Kembali ke aplikasi ROLI, sekarang Anda dapat membuka halaman utama. Klik “Menu” di sudut kanan bawah untuk mengakses beberapa menu lain di aplikasi.
Langkah – 8
Ada berbagai pilihan. Tetapi yang Anda butuhkan di sini adalah menu “Kunci Layar”. Tanpa berlama-lama, cukup pilih menu.
Langkah – 9
Ada berbagai opsi layar kunci, pilih yang cocok untuk Anda. Jaka sendiri lebih memilih “Fotografi”, karena gambarnya sangat keren.
Langkah – 10
Lihatlah smartphone “Layar Kunci” Anda. Pastikan layar kunci telah diubah dengan kunci layar aplikasi ROLI.
Langkah – 11
Buka halaman utama aplikasi ROLI, selesaikan. Sekarang Anda hanya perlu menunggu selama 30 hari. Jika demikian, Anda akan mendapatkan kuota 300 MB gratis.
Bonus 1: Kumpulkan Koin dan Dapatkan Kuota Internet Gratis!
Dapatkan gratis hingga 2GB! Bagaimana cara mengumpulkan poin di aplikasi ini. Bagaimana cara mengumpulkan poin? Beristirahat, ada banyak cara dan mudah. Berikut beberapa cara:
Mainkan game.
Isi survei.
Undang teman untuk menginstal aplikasi ROLI.
Bonus 2: Mencari Berbagai Promosi Menarik di Sekitar Anda
Selain mengambil kuota internet gratis, ternyata aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencari promosi menarik. Contohnya termasuk promo makan, salon prom, gadget promo, dan banyak lagi. Jadikan camilan Anda seefisien mungkin. Sangat cepat ya?
Caranya mendapatkan kuota gratis Telkomsel secara resmi. Tidak perlu menyebutkan hack atau trik aneh, cukup instal aplikasi ini. Semoga berhasil ya! Jika ada masalah, jangan ragu untuk bertanya :)

No comments:

Post a Comment

Adbox